Guide dan Build Jinx Wild Rift, Jadi Marksman Over Power | GameTweeps

Hal ini merupakan poin paling penting yang harus diperhatikan. Champion ini memang populer di kalangan pemain LoL. Pasalnya, Jinx punya daya serang dan daya rusak tinggi.

Bahkan, Jinx juga memiliki kemampuan kecepatan pergerakan. Jadi, kalian bisa sering melakukan . Selain itu, Jinx akan lebih hebat lagi saat dipadukan dengan tertentu.

Mau tahu apa saja guide dan build Jinx wild rift yang sering banget digunakan sama League of Legends: Wild Rift digunakan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Skill yang Dimiliki Jinx Wild Rift

Sebelumnya, kalian harus mengetahui yang dimiliki hero Jinx ini, karena dengan begitu kalian bisa menyesuaikannya di gameplay, berikut penjelasan singkatnya;

Jinx bakal menerima kecepatan pergerakan dan kecepatan menyerang yang tinggi. tersebut akan bertambah setiap ia menghabisi lawannya, monster hutan epik, dan bangunan.

Jinx mengubah daya serangnya menjadi Pow-Pow dan (peluncur roket). Pow-Pow menghasilkan kecepatan menyerang. Sementara untuk Fishbones, menghasilkan area, meningkatkan jangkauan, dan mencegah Mana.

Jinx juga mengandalkan Zapper (pistol kejut) untuk menembak ledakan atau energi. Lalu, memberikan kepada lawan pertama yang ia habisi, terkena efek , dan menyingkap posisinya.

Jinx membuang granat yang bakal meledak setelah lima detik. Kemudian, areanya akan terbakar. Flame Chompers juga menggigit lawan saat menginjaknya. Lalu, mereka akan tertahan di posisinya.

Jinx juga meluncurkan roket super. Daya rusaknya bakal bertambah ketika jarak tempuhnya semakin jauh. Setelah itu, roket akan meledak setelah mengenai musuh. Kemudian, menghasilkan .

Best Jinx Wild Rift Build

Buat kalian pecinta game lol yang penasaran, berikut ini ialah guide dan Build Jinx Wild Rift terbaik saat ini yang bisa kalian terapkan di gameplay kalian;

Gluttonous Greaves memberikan +40 persen , +8 persen physical vamp , dan +8 persen magical vamp . Lalu, kecepatan pergerakannya bertambah 15 persen selama tiga detik.

tersebut akan meningkatkan +25 persen critical rate dan +45 persen attack speed . Lalu, Runaan’s Hurricane akan meluncurkan dua anak panah dengan kerusakan fisik sebesar 40 persen.

Jinx mendapatkan tambahan +25 persen critical rate dan +45 persen attack speed . Selain itu, ada pula tambahan kecepatan pergerakan sebesar 5 persen.

Guardian Angel memberikan +40 attack damage dan +40 . tersebut sangat dibutuhkan saat kalian mati. Sebab, Jinx bisa kembali hidup karena Resurrect.

Cara Menggunakan Champion Jinx

Jinx cukup ditakuti oleh para lawannya. Hal itu dikarenakan ia memiliki yang tinggi. Uniknya, Jinx bisa mengganti senjatanya di berbagai kondisi. Kemudian, setiap senjatanya menghasilkan efek yang berbeda.

Saat posisi musuh berada di dekat kalian, gunakan saja Pow-Pow. Nantinya, ada kecepatan serangan tinggi yang muncul. Senjata tersebut cocok untuk melumpuhkan musuh dari jarak dekat.

Ketika mencapai , Jinx akan berubah menjadi ADC yang mengerikan. Pastikan kalian tidak gugur di awal . Tujuannya adalah agar yang kalian miliki tetap maksimal.

Guide dan build Jinx Wild Riftdi atas bisa kalian gunakan untuk menghabisi lawan. Namun, kalian harus menyesuaikannya dengan gaya permainan. Untuk berita lainnya seputar LoL Wild Rift, kalian bisa cek langsung di sini .

Originally published at https://www.gametweeps.com on April 12, 2021.

--

--

INDOESPORTS secara aktif menyajikan liputan dan pemberitaan mengenai dunia esports, mulai dari turnamen, game terbaru hingga bisnis esports terupdate.

Love podcasts or audiobooks? Learn on the go with our new app.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Esports Indonesia

Esports Indonesia

INDOESPORTS secara aktif menyajikan liputan dan pemberitaan mengenai dunia esports, mulai dari turnamen, game terbaru hingga bisnis esports terupdate.